Legend Coffee, Kota Baru Yogyakarta

Nah, setelah kelar menggelato di Tempo Gelato Kaliurang seperti di postingan sebelumnya, saya dan Kak Diah awalnya pengen ngopi di Klinik Kopinya Mas Pepeng. Sayangnya, kedai kopi legendaris ini tutup di hari Minggu. Yah, karena terlanjur basah hujan-hujanan, yasudah, kami cari alternatif tempat lain, atas rekomendasian Kak Diah.

Namanya Legend Coffe. Sesuai namanya, menu utama andalan di sini ya kopi. Aneka macam kopi. Kalau saya, saya coba pesan kopi khas Legend, yang katanya dicampur cinnamon. Hmmm... setelah lemon grass, sekarang cinnamon. Kesukaan saya banget. 


Ternyata, kopinya memang enak. Saya sih sebetulnya bukan ahli atau penggemar kopi sejati. Bahkan, saya pernah bertahun-tahun stop minum kopi karena sempat mengalami pendarahan lambung karena kopi. Tapi, walau begitu, tetap saja saya bisa menikmati hangatnya secangkir kopi di sini sambil bincang-bincang dengan Diah.
Lalu, tanpa terasa, ternyata sudah mendekati pukul 12. Tenang saja & jangan khawatir. Karena, kedai kopi ini buka selama 24 jam! Wow, cihuy banget nggak sih?





Kelak, saya juga mungkin akan kembali ke tempat ini.
Nah, jika kamu ingin mampir, ini alamatnya:

LEGEND COFFEE

Jl. Abu Bakar Ali No. 24, Kota Baru, Daerah Istimewa Yogyakarta

Comments

Popular posts from this blog

Ngadem di Curug Cijalu, Kabupaten Subang Jawa Barat

'Tertawan' di Negeri Serumpun Sebalai (Bangka-Belitung Part 1)

Tak Ada Mendung di Pulau Tidung