Berenang Gratis di Lippo Cikarang

Awalnya, saya dan keluarga mau short trip ke Garut, Jawa Barat. Tapi, karena ada informasi bahwa terjadi bencana longsor di daerah Nagreg, maka kami putar balik. Kami bergegas menuju waterboom Lippo Cikarang.
Rombongan kami terdiri atas saya, Mama, Mardian (adik saya), Zea (keponakan saya), Rani (adik saya), Anif (adik ipar saya), dan Harry (asisten pribadi saya, wkwkwkwkwk).

Zea & Paman Tebe
Akhirnya, saya bisa berkunjung ke tempat yang sejak kecil sudah sering saya dengar namanya ini. Ya, hanya mendengar nama saja. Sebab, lokasinya yang rada-rada pe er, kalau ditempuh dari Bandung. Apalagi zaman dulu, saat Cipularang belum ada. 
Kami berangkat sekitar pukul 9 pagi. Pukul 11.30 kami sampai di lokasi, setelah ada drama muter-muter mencari lokasi, di mana GPS kami ngaco semua. 

Pas banget, kami sampai di sana saat udara sedang panas-panasnya. Langsung pada nyebur deh, kecuali saya. Sebab, saya sedang masa penyembuhan dari sakit. Jadi, masih belum boleh berenang-berenang kukucuprakan dinu cai. Tapi saya menyempatkan diri nyemplung sebentar gendong Zea di kolam anak-anak yang kedalamannya cuma selutut saja.

Saya review sedikit aja. Tempatnya enak. Adem. Sepertinya dekorasinya mengadaptasi ornamen-ornamen Bali. Dibuat sedemikian rupa sehingga mirip cottage di daerah ubud yang nyaman dan asri. Selain berbagai pilihan kolam yang variatif dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung, tempat rekreasi kolam renang ini juga dilengkapi dengan seluncuran yang tinggi dan panjang. Ada juga kolam untuk anak-anaknya. 



Zea? Hmm... jangan ditanya. Dia betah banget lho main air di sana. Malah dia enggak mau keluar dari kolam. 

Oiya, satu lagi yang spesial. Karena saya berulang tahun di Bulan Desember, saya mendapatkan diskon 100% alias gratis. Saat itu memang sedang ada promo gratis bagi yang lahir di Bulan Desember. Jadi, lumayan lah, enggak rugi sama sekali walau enggak ikut basah-basahan berenang. Selain itu, bagi pemegang kartu BPJS, ada diskon juga 20%. Kebetulan Harry bawa kartu BPJS-nya, jadi sekeluarga dapat diskon deh.

















Kalau kamu mau ke sana, ini alamatnya:


Waterboom Lippo Cikarang

Jln. Madiun Kav. 115 Lippo Cikarang, Cikarang, Jawa Barat 17550, Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Amed Beach, Karangasem

'Tertawan' di Negeri Serumpun Sebalai (Bangka-Belitung Part 1)

Tak Ada Lumba-Lumba Hari Ini